✔ Saya , Dirinya Dan Ilahi ..’

‘Aku , dirinya dan Tuhan ..’

Aku sanggup mencintainya dengan sepenuh hatiku ,,

Dengan segenap rasa yang saya punya ..

Aku rela melaksanakan apapun untuk cintanya ..

Aku takut jikalau saya harus berpisah darinya ..

Tapi mengapa saya tak sanggup mencintai-Mu dengan segenap jiwa dan ragaku ?

Bukankah Engkau yang memperlihatkan ku cinta ..

Bukankah Engkau yang mempersatukanku dengannya ..

Bukankah Engkau yang harus ku cinta dengan segenap rasa yang kamu punya ..

Bukankan seharusnya yang saya takutkan ialah berpisah dari-Mu ..

Dan bukankah seharusnya saya rela berkorban apapun untuk mendapat cinta-Mu ..

Sedangkan Dia yang belum tentu menuntunku ke dalam surga-Mu ..

Sungguh ingkarnya saya atas apa yang telah Engkau beri padaku .

Mengapa saya lebih takut kehilanganya daripada kehilangan cinta-Mu ..

Sungguh dunia ini telah membutakan mata hatiku ..

Dunia ini telah menyesatkanku dan menjauhkan diriku dari-Mu ..

Ampuni lah saya atas cinta yang tak menurut cinta-Mu .

Belum ada Komentar untuk "✔ Saya , Dirinya Dan Ilahi ..’"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel