✔ ---Lewat Detik---

---Lewat Detik--- merupakan curahaan hati seorang cowok yang mana dirinya merasa terharu dengan kehidupan yang begitu indah, namun dalam hatinya terdapat banyak tanya ? Apakah didunia ini semua sanggup kita miliki, namun dengan kesadaran akan dirinya bahwa semua ini hanyalah titipan sang pencipta alasannya dalam sejekan dengan kuasanya sanggup menghilangkan apa yang kita miliki

" Lewat Detik yang begitu cepat "

Aku merenung,......

Saat ibu marah,Kutukpun terasa dekat

Ada gelora yang paling besar

Saat cacat jiwa ini, tangan remukpun jadi soal

Ada pahit yg tersimpan

Ketika itu saya seolah buta

Tau apa itu merah

Tapi putihlah yg ku tulis

Bukan, bukan buta

Tapi bebal

Sampai saya tahu batang hidupku,

Suatu malam

Ada senandung

Aku mengerti bahasa itu,

Tapi saya tak paham kalau setiap katanya

Perlahan mengunci rapat mulutku

Disana bathin dan memori terjaga

Menggores Isyarat Klasik :


"HIDUPKU TAKKAN LAMA"

Belum ada Komentar untuk "✔ ---Lewat Detik---"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel